WordPress dengan bahasa Sunda



Sepertinya aku sudah ketinggalan nih, aku baru tahu kalau wordpress sudah bisa memakai bahasa Sunda. Buat rekan-rekan blogger yang sering memakai bahasa Sunda dalam blognya tentunya akan sangat membantu sekali kalau memakai wordpress bahasa sunda.

Saya sendiri dari adalah bagian dari masyarakat Sunda dan tentunya senang sekali dengan adanya wordpress bahasa sunda ini. Tapi sehubungan dengan blog saya ini gak memakai bahasa sunda jadi ya tetep pakai wordpress bahasa english, he3 ko bahasa english ? Ya karena waktu menginstallnya ini ada wordpress bawaan jadi gak begitu masalah dengan English saya yang sangat minim. Tapi yang jelas bukan bahasa Sunlish alias Sunda English.

Buat rekan-rekan yang ingin mencobanya dan mengerti bahasa Sunda silahkan kunjungi ke http://su.wordpress.org/. Siapa tahu cocok dengan anda… selamat mencoba
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Wordpress / wordpress sunda dengan judul WordPress dengan bahasa Sunda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2008/06/wordpress-dengan-bahasa-sunda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 6.16.2008

Belum ada komentar untuk "WordPress dengan bahasa Sunda"

Posting Komentar