Crop Circle Di Kalimantan

Crop Circle tentunya sedang menjadi perbincangan hangat di negara kita. Munculnya crop circle di Sleman dan Jogjakarta membuat ramai berita ditelevisi yang hampir menyaingi isu-isu panas lainnya, sebut aja perseteruan Jupe sama Depe, Gayus tambunan yang maknyus dan berita lainnya.

Tetapi kita melupakan berita Crop Circle yang lebih besar dari yang ditemukan di Sleman dan Jogjakarta, yaitu Crop Circle yang terdapat di hutan Kalimantan. Ini adalah salah satu gambarnya dan masih banyak gambar yang lainnya.







Crop Circle ini adalah hasil dari ilegal logging dari oknum perusak hutan. Kondisi hutan di Kalimantan sudah banyak yang rusak, sehingga bisa menimbulkan dampak yang tidak baik, banjir, longsor, perubahan cuaca dan lain-lain. Saatnya kita mulai reboisasi, penanaman hutan kembali, Stop Illegal Logging!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Crop Circle Di Kalimantan / Intermezo / Stop Illegal Logging dengan judul Crop Circle Di Kalimantan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/01/crop-circle-di-kalimantan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 1.26.2011

18 komentar untuk "Crop Circle Di Kalimantan"

  1. I discovered your blog site on google and verify a number of of your early posts. Proceed to keep up the excellent operate. I simply additional up your RSS feed to my MSN Information Reader. In search of forward to reading extra from you later on!…

    BalasHapus
  2. wah kalo Crop Circle yang ini , ini beneran ulah tangan manusia gan , makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    BalasHapus
  3. yah kalo itu bukan crop circle sali gan , itu crop circle ulah tangan manusia yang bikin gempa atau longsor itu mas, makasih buat infonya

    BalasHapus
  4. jika ilegal loging dibiarka terus-menerus,,lm2 hutan indonesia akan habis gan

    BalasHapus
  5. sangat keren crop circle nya,,tapi klo yang buat adalah oknum perusak hutan itu sama saja merusak alam kita,,,dan malah bisa menimbulkan dampak yang tidak baik,,,

    BalasHapus
  6. jagalah alam dengan mulai reboisasi, penanaman hutan kembali, Stop Illegal Logging!

    BalasHapus
  7. wah mas kalo yang ini bener2 ulah manusia , hehe makasih atas infonya

    BalasHapus
  8. keren crop circlenya,,kok bisa ya manusia bikinya,,

    BalasHapus
  9. hebat ajah deh klo manusia bisa bkin crop circle ,,

    nice share !!!!

    BalasHapus
  10. hmmm...
    hebat juga manusia jaman sekarang...

    BalasHapus
  11. kok bisa jadi gitu yah..
    luar biasa

    boleh tukeran link
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  12. Artikel yang menarik..
    Makasih infonya..
    Salam...:)

    Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
    Universitas Islam Indonesia
    http://fcep.uii.ac.id/

    BalasHapus
  13. thanks for share...! salam kenal ya..!

    BalasHapus
  14. wah,, wah,, wah,,
    sekarang crop circle dah ada dimana-mana....

    BalasHapus
  15. emang dapat keuntungan berapa tuh buat crop circle..??

    BalasHapus
  16. crop circle dari penebangan hutan ya ..ini .tapi sekarang yg seharusnya lebih diwaspadai dikalimantan sebenarnya penambangan batu bara secara terbuka gali ...tambang ..tinggalkan ...lebih susah utk mereklamasinya dari pada ilegal loging..yg sekarang sdh jauh berkurang..dan juga perkebunan sawit dikalimantan sekarang ini lagi" penghijauan" hutan dikalimantan juga perlu diwaspadai dimana investornya mayoritas dari asing ....ingat hal ini bisa hal yg sangat mungkin menjadikan kata NKRI akan di uji karena kami warga kalimantan sering miskin ditengah hartanya sendiri ..Batu bara melimpah tapi listrik sering padam.sawit ada dimana2.. lahan kami tak punya batas krn batas itu telah hilang ....jangan sampai kesabaran kami ikut hilang..

    BalasHapus