Akhirnya akses FB di block juga

Masih sekitar tulisan tentang FB dengan segala kesenangan dan kontroversialnya, akhirnya pada beberapa hari ini akses untuk masuk ke FB ditempat kerjaku di blockir sudah, para FBers pada bersedih hati apalagi yang sudah berpredikat mania. Mereka mencoba dengan berbagai macam cara agar bisa dapat mengaksesnya.

Ada yang dengan mencoba anonymous proxy, dengan google translate atau ultra surf yang akhirnya semua dapat mentah lagi maksudnya tetep gak bisa akses. Selidik punya selidik ternyata yang di block itu yang pakai proxy sharing, saya coba dengan proxy yang lagi nganggur ternyata bisa jalan cuma masalahnya sudah ada yang punya ha.. ha.

Barang kali ada yang bisa memberi jalan… please show me the way, gimana caranya githu. Masalahnya biarpun saya belum dengan katagori mania tapi teman-teman banyak yang kirim pesan lewat FB jadi cuma bisa liat pesan lewat mail deh. Ditunggu ya… :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori block facebook / facebook / Intermezo dengan judul Akhirnya akses FB di block juga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/04/akhirnya-akses-fb-di-block-juga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 4.21.2009

Belum ada komentar untuk "Akhirnya akses FB di block juga"

Posting Komentar