Demam Facebook

Situs pertemanan atau jejaring sosial yang sedang mewabah hampir diseluruh pelosok tidak terkecuali ditempatku juga. Dengan tidak memandang status sosial dari anak SD sampai orang yang sudah berumur, ibu rumah tangga, bahkan sekarang ini negri kita yang lagi mempersiapkan pesta demokrasi banyak anggota calegnya yang ikut di facebook untuk mendapatkan dukungan.

Sebelumnya situs jejaring sosial yang ramai dikunjungi adalah friendster tapi mungkin penggunanya muali jenuh dan beralih ke facebook. Sepertinya orang mulai keranjingan, sehari aja tidak menyapa atau membaca pesan atau sekedar main game di facebook rasanya seperti gak asik, saya juga sempat merasakan itu, tapi kalau sekarang sudah mulai berkurang karena ada kegiatan lain yang lebih menghasilkan, apa itu? ada deh, karena masih harus banyak belajar.

Sebenarnya kalau masalah sisi baik atau sisi buruknya itu kan tergantung dari individu masing-masing, ada yang mamanfaatkannya untuk melancarkan usahanya yaitu mencari jaringan, yang mencari dukungan atau sekedar refreshing. Atau malah hanya menggangu pekerjaan buat karyawan yang kerja dikantoran, menyita waktu anak sekolahan atau yang lainnya. Setelah FS kemudian ada FB yang lagi fenomenal , lalu selanjutnya apa lagi ya… memang benar sekarang ini lagi era social networking.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori facebook / Intermezo / situs jejaring sosial / social network dengan judul Demam Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/04/demam-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 4.04.2009

Belum ada komentar untuk "Demam Facebook"

Posting Komentar