iPad Komputer Tablet dari Apple

Apple Inc. sekarang mengeluarkan komputer tablet model terbaru yang diberi nama iPad. Komputer ini termasuk dalam teknologi mobile device kategori ketiga yaitu seperti gabungan ponsel pintar dan sebuah laptop. Piranti ini diperkenalkan Apple dalam suatu acara di Yerba Buena Center untuk Seni Teater di San Francisco. Perangkat ini terutama ditujukan untuk hiburan baik yang mendukung audio, video, foto, permainan dan bahkan email.

Dengan layar penuh sama dengan multitouch dari iPhone kecuali ukuran, jelas, dalam kasus ini adalah 9,7'', yang tablet 5'' high dan berat sekitar 680 gram (1,5 pon). Perangkat ini akan tersedia dalam berbagai ukuran dari 16GB, 32GB dan 64GB dengan hidup baterai hingga 10 jam masa pakai baterai dan semua punya Wi-Fi dan Bluetooth yang terintegrasi. Versi lain yang menarik juga termasuk 3G koneksi data melalui penggunaan GSM SIM mikro melalui Wi-Fi 802.11n dan jelas ke Bluetooth 2.1 juga tersedia untuk model dasar.

iPad kini sedang menjadi bahan perbincangan. Banyak yang menyatakan kagum dengan perangkat tablet dari Apple tersebut. Namun juga mendapatkan beberapa kritikan karena dianggap miskin fitur-fitur lainnya seperti kurangnya fitur-fitur sosial, seperti cara untuk sharing foto, video amatir dan mempunyai banyak kelemahan... konon katanya. Tapi bagaimanapun keputusan tetap ada ditangan konsumen. Kalau menurut saya sih tetap keren... tapi tetap mahal bagi saya... bagaimana menurut anda... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPad / Komputer / the ipad dengan judul iPad Komputer Tablet dari Apple. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/02/ipad-komputer-tablet-dari-apple.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 2.08.2010

15 komentar untuk "iPad Komputer Tablet dari Apple"

  1. jadi pingin beli,,, sayng mahal banget

    BalasHapus
  2. lumayan bagus tp mahal :D
    sob.. menawarkan tukar link sob.. link sobat dah ane pasang di blogroll ane... di cek sob.. ane tunggu konfirmasinya sob :)

    BalasHapus
  3. ngiler dot com dah kang.. keren banget  dah produk apple apalagi support Wi-Fi 802.11n tapi mahal amir yah... :)

    BalasHapus
  4. wooo good info brow....nyampe di indo kisarann harga berapa ?
    hehehhehee...cuman nanya.. gka mungkin kebeli..paling

    BalasHapus
  5. produknya oom steve jobs emang keren2 euy..

    BalasHapus
  6. bagus nie infonya...
    tapi daftar harga nya mana???
    pengen beli!!!!
    kira-kira kebeli g ya??? :)

    BalasHapus
  7. waduh ... yang dirumah semakin tertinggal saja nih ... sudah beredar di Indonesia ? & berapa kira2 harganya sahabat ...

    BalasHapus
  8. Good inmformasi sob, ngelamun dulu kapan - kapan beli :D

    BalasHapus
  9. mangstab gan
    sayang mahal
    hahaha...

    BalasHapus
  10. info'y bagus sob...
    nice post yoo.
    oia....tukeran link yu sob, linkmu dah ku pasang d blogku.
    silahkan d cek. trims

    BalasHapus
  11. nice post kk, mahal y gadget'y...linkmu dah ku pasang d blogku. silahkan d cek yoo

    BalasHapus
  12. afternoon brothers I hope you will come to my blog at this afternoon  I will happy to see you there

    BalasHapus