Pindah Hosting Lagi

Dikarenakan server sering down sehingga loading blog tidak maximal maka saya putuskan untuk pindah hostingan lagi, dan lagi-lagi saya pakai yang gratisan, wah senengnya sama yang gratisan... memang enak kok... gratisss.... :)
Cuma yang menjadi masalah karena waktu yang terbatas dan terlalu tergesa-gesa dalam pengerjaan, ada satu hal yang sangat essensial sekali yang dilupakan yaitu backup. Yup, backup saudara-saudara... untung saja saya masih punya file backup yang sedikit lama, walaupun hasil tidak sama persis tapi setidaknya mendekati... buat rekan-rekan.... maaf, sorry kalau di blog saya ada sesuatu yang gak kemuat ulang saya juga bingung dan lupa lagi.
Tetapi setidaknya blog ini tetap saya set do-follow. Oke sekian dulu report dari saya... akhirnya ngeblog jalan lagi... oh ya... buat rekan-rekan saya ingatkan kalau mau pindah hosting jangan lupa backup ya... pengalaman membuktikan nih... he3x... ... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Pindah Hosting dengan judul Pindah Hosting Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/02/pindah-hosting-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 2.03.2010

1 Komentar untuk "Pindah Hosting Lagi"