Fasilitas Mewah di Rutan

Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan berita di media masa dengan berita temuan yang dilakukan oleh Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum.

"Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Ahad (10/1) malam. Mereka menemukan adanya perlakukan khusus terhadap penghuni tertentu.

Sidak dilakukan karena ada informasi perlakukan khusus pihak rutan terhadap penghuni tertentu. Satgas yang terdiri dari empat orang ini langsung mengecek ke sel lima narapidana. Adalah sel Artalyta Suryani alias Ayin, Aling, Darmawati Ines Wulandari dan Eri... "(Metrotvnews.com, Jakarta)

Wah mantap sekali ini berita, kalau ini benar berarti kedepannya orang gak akan ada takut-takutnya berbuat kejahatan apa lagi orang yang berduit, habis dipenjara juga gak susah. Ini berbeda sekali dengan teman mantan napi-ku (kasus kecelakaan lalulintas). Katanya penjara gak enak, jangan sampai sekali-sekali berurusan dengan yang namanya penjara, saya kapok katanya.

Memang belakangan ini dari dinas pemerintahan sering melakukan sidak dan sering pula mendapatkan temuan di lapangan tapi yang jelas bukan hanya sidak saja yang diperlukan tapi tindakan tegas juga harus dilaksanakan. Sepertinya pemerintahan sedang terus berusaha berbenah diri.

Tapi bagaimanapun saya tidak akan pernah mau menukar kebebasan saya biar kata tidak dengan fasilitas mewah dengan kamar rutan yang berfasilitas mewah. Untuk itu kita senantiasa untuk menjauhi melanggar hukum. Karena itu tidak termasuk lifestyle dari Astaga.com lifestyle on the net.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Intermezo / rutan mewah dengan judul Fasilitas Mewah di Rutan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/01/fasilitas-mewah-di-rutan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 1.12.2010

16 komentar untuk "Fasilitas Mewah di Rutan"

  1. Tidak adil. Melukai hati rakyat banyak.

    BalasHapus
  2. hukum diciptakan untuk adil, sudah seharusnya sel nya dibuat sama, isinya ya manusia yang bersalah, satu nglesot yang lain ya nglesot, baik pejabat maupun rakyat, yang ada sekarang sel bintang lima dan sel kandang! jelas kelihatan tapi matanya tetap ketutup uang setan! Hanya Allah yang Maha Adil dan Maha Melihat, kita serahkan yang sok ngatur mendapat balasannya!

    BalasHapus
  3. waduh kayak di hotel aja ya pasilitasnya,  gak mau donk!!

    BalasHapus
  4. di negara manapun itu, asal ada uang pasti akan mendapat fasilitas walaupun itu dalam penjara sob...malah bisa dapat jatah keluar rutan, aneh kan...masak napi yg blm selesai masa hukumannya bisa berkeliaran di luar penjara.

    BalasHapus
  5. emang enak yah jadi org kaya, dipenjara aja bisa mewah gitu <strong><a href="http://xchanger.blogspot.com/2009/12/astagacom-lifestyle-on-net.html">Astaga.com lifestyle on the net</a></strong>

    <strong><a href="http://xchanger.blogspot.com/2010/01/nowgooglecom-multiple-search-engine.html">nowgoogle.com Multiple Search Engine</a></strong>

    <strong><a href="http://myinfox.blogspot.com/2010/01/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html">Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo</a></strong>

    <strong><a href="http://xchanger.blogspot.com/2010/01/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html">Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo</a></strong>

    BalasHapus
  6. tidak ada lagi kata yang pas untuk mewakili kenyataan yang ada

    BalasHapus
  7. makanya para koruptor terus ketagihan tuk korupsi, soalnya ga' takut dibui. Seperti rumah sendiri lah...

    BalasHapus
  8. bener2 mengejutkan...
    klo semua penjara seperti itu...
    orang tak akan takut masuk penjara... :)

    BalasHapus
  9. Emank udah ga waras kaya'a bangsa kita,.....sampe 2 penjara lebih2 daRi HOtel.....gila aja kali d'penjara bza karaokean gw juga mau,...

    BalasHapus
  10. bingung ni, bener2 gak adil dan menyakitkan. padahal sel disebelahnya satu ruangan dihuni hingga lebih dari 10 orang

    BalasHapus
  11. haduh-haduh bagaimana bangsa ini mau maju, kalau rutan ada fasilitas mewahnya. kalau begini banyak yg mau msk rutan kali ya.
    heheheh........

    BalasHapus
  12. mungkin kedepan rutan pakai kelas-kelas juga ada yang melati, bintang empat atau bintang lima mungkin bintang kejora... :)

    BalasHapus
  13. kayaknya kalo rutansemewah itu.. mari kita daftar rame-rame; ga kuatir ga bisa ngeblog karena dapet jatah laptop he he

    BalasHapus
  14. penjara buat mereka (koruptor) ya cuma buat nyenengin publik klo mereka dihukum... yah.. sandiwaralah....

    BalasHapus
  15. @alkatro, itu kalo blogger jadi pesakitan... yang penting ngblog jalan terus.. :)

    BalasHapus