Multiple Search Engine

Sewaktu jalan-jalan di sebuah forum saya menemukan sebuah site search engine yang pencariannya dalam bentuk multiple. Wah kaya apa itu, maksudnya sekali searching kita akan mendapatkan beberapa hasil pilihan search engine seperti google, yahoo, altavista dan beberapa yang lainnya.

Dan saya coba pencarian dengan keyword Astaga.com lifestyle on the net dari kontes yang saya ikuti dan hasilnya bisa kita lihat dengan beberapa pilihan, tentunya hasil dari tiap search engine tidak sama karena mungkin beberapa belum mengindex blog/situs yang dimaksud.

Yang lebih menarik lagi yaitu ada pilihan kategori pencarian, dari websearch, blog, image, musik dan lain-lain, sehingga memudahkan kita untuk mencari obyek yang dituju. Kalau anda ingin mencobanya silahkan aja kunjungi www.nowgoogle.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Multiple Search Engine dengan judul Multiple Search Engine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/01/multiple-search-engine.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 1.11.2010

2 komentar untuk "Multiple Search Engine"