Kontes komentar



Ada fenomena menarik ketika Kontes SEO menjadi lifestyle dan itu pun terjadi pula kepada saya yang baru saja mengikuti kontes dengan tema Astaga.com lifestyle on the net dan yang juga merupakan kontes pertama saya.

Sebetulnya saya cuma mengikuti alur, tips dan triks dari para master SEO tentang bagaimana caranya bisa mendapatkan posisi dalam SERP walaupun dalam pelaksanaannya dan hasilnya cuma baru bisa berada dalam posisi 50 besar (untuk sementara waktu).

Salah satunya yaitu dengan mencari backlink di blog-blog yang mempunyai PR tinggi, diantaranya meninggalkan komentar beserta link kita, dengan begitu kita jadi harus sering blogwalking dan mencari blog yang do follow. Keuntungannya yaitu sipengunjung mendapatkan backlink yang berkualitas dan yang dikunjungi mendapatkan trafik yang bagus. Cuma kadang blog yang dikunjungi suka merasa risih dengan banyaknya komentar yang masuk dan kadang komentar tidak sesuai dengan isi posting. Sebenarnya ini tidak menjadi masalah karena kalau admin tidak berkenan, admin mempunyai hak untuk merejek atau menghapus untuk komen tersebut.

Memang dalam kontes SEO mungkin sepertinya bisa menjadi kontes komentar karena mencari backlink berkualitas dipercaya sebagai salahsatunya pendongkrak posisi kita di SERP… ikut kontes komentar… eh kontes SEO yuk…. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Kontes komentar dengan judul Kontes komentar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/01/kontes-komentar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 1.21.2010

Belum ada komentar untuk "Kontes komentar"

Posting Komentar