Kemana saja

Sebenarnya pengen sih posting secara teratus di blog ini, tapi bagaimana ya tiba-tiba aktifitasku belakangan ini begitu berubah jadi so sibuk, he3x biasa santai tiba-tiba harus sedikit banyak bergerak. Tapi sukurlah itu artinya kehidupan berjalan terus… alhamdulilah.

Padahal belakangan ini saya sedang memberanikan / bukan mempermalukan diri, untuk ikut-ikutan kontes SEO yang belakangan ini baru dibuka, bahkan tidak tanggung-tanggung saya ikut dua kontes yaitu nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dan Astaga.com lifestyle on the net, padahal setelah saya perhatikan kalau ikutan kontes ini butuh perjuangan, teknik, strategi yang belum saya punyai.

Bahkan ketika saya mengintip lawan kontes saya jadi kaget juga dari backlinknya aja mereka sudah mendapatkan ribuan… bukan pekerjaan mudah untuk itu. Untuk mendapatkan backlink sebanyak itu perlu kerja keras… sementara saya sekarang lebih konsentrasi ke hal yang lain. Bahkan konon katanya kompetitor ada yang mengerjakannya secara team… halah berat juga.

Tapi bagaimanapun dari pengalaman ini walaupun kontes belum usai, saya ambil kesimpulan bahwa  semua ini perlu persiapan, ilmunya, perjuangan dan semangat harus tetap dijaga
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Kemana saja dengan judul Kemana saja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/01/kemana-saja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 1.27.2010

Belum ada komentar untuk "Kemana saja"

Posting Komentar