Western Union ada di Mini Mart

Keberadaan Western Union (WU) di Indonesia sekarang ini tentunya merupakan hal yang menggembirakan bagi para publisher yang sering harap-harap cemas mununggu kedatangan cek kiriman. Tapi kalau saya belum deg-degan karena iklannya aja kadang muncul kadang gak, harap maklum blog dengan bahasa negeri.

Dulu WU cuma ada di Bank-bank yang dipilih dan di kantor pos dan beberapa tempat yang tertentu saja, namun kini ternyata WU juga hadir di Mini Mart di negara kita. Wah keren juga ya... jadi makin semangat saja jadi Publisher. Jadi nanti kesana itu bukan cuma untuk belanja saja tapi juga untuk mencairkan uang.

Cuma yang jadi masalah, kapan ya bisa sampai payout... he3x setidaknya ikut senang dulu kalau dapat gak susah untuk pencairannya... Oh ya... kontes Astaga.com hampir usai dan saya masih betah di posisi halaman 5 saja... jauh banget ya. Sementara itu untuk kontes nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular masih berjalan terus... dan posisi sementara ada di halaman tiga, mungkin karena para master belum turun semua dan belum melakukan optimasi. Ok, buat para peserta kontes... selamat berjuang dan tetap semangat ya... :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / money transfer agent / western union dengan judul Western Union ada di Mini Mart. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/02/western-union-ada-di-mini-mart.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 2.27.2010

1 Komentar untuk "Western Union ada di Mini Mart"