Postinganku hilang

Ada yang aneh dengan blog ini, karena ada satu postinganku yang hilang. Sebelumnya saya pernah posting tentang keikutsertaan saya dalam sebuah kontes. Dan memang sejak saya ikut untuk yang itu tidak pernah melakukan optimasi dan saya cek saya masih ada di urutan 80 yang sebelumnya ada di urutan 60 kurang lebih. Saya ikut untuk meramaikan saja :)

Tetapi ketika terakhir saya cek ternyata postinganku sudah gak ada dan hilang dari SERP. Saya coba periksa di database dan ternyata hilang juga, wah aneh bin ajaib. Perkiraanku sih mungkin waktu ganti hosting transfer data gak sempurna... mungkin... tapi gak apa-apa, asal jangan kena sandbox.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Postinganku hilang dengan judul Postinganku hilang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/02/postinganku-hilang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 2.11.2010

4 komentar untuk "Postinganku hilang"

  1. emang kalo kena sand box, postingan kita bisa ilang ya???

    BalasHapus
  2. turut prihatin sahabatku, btw posting lagi aja sob.

    BalasHapus
  3. memang "ANEH" heheee... koq bisaaa yaaak???
    keep it up ajaaah sob....

    BalasHapus
  4. aneh jg ya, kuk bisa ilang hehe.. buat aja lagi mas

    BalasHapus