Tentang Mesothelioma

Mungkin rekan-rekan sudah tahu apa itu Mesothelioma tapi saya sudah dengar dari dulu tapi masih belum tahu apa itu Mesothelioma. Kata ini konon katanya pernah menjadi top keyword dalam mesin pencarian sementara saya juga dulu gak begitu paham apa itu yang dimaksud keyword, tahunya keyword itu dari asal kata key yang artinya kunci dan word yang artinya kata, selebihnya kurang paham…lumayan parah bukan.

Karena masih penasaran akhirnya saya cari artikel tentang Mesothelioma ini dan ternyata ini adalah sejenis penyakit kanker langka yang dalam bentuk sel-sel ganas yang ditemukan di lapisan yang kantung dada (di selaput paru-paru / pleura) atau perut (selaput / peritoneum). Mesothelioma adalah bentuk kanker langka yang akan mempengaruhi selaput yang meliputi dan melindungi dari berbagai organ tubuh (mesothelium). Informasi lengkap di wikipedia

Saya menulis ini cuma sekedar untuk menghilangkan rasa penasaran saya terhadap Mesothelioma.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori diagnosis mesothelioma / Intermezo / Mesothelioma / mesothelioma asbestos / mesothelioma disease / mesothelioma information dengan judul Tentang Mesothelioma. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/07/tentang-mesothelioma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 7.03.2009

2 komentar untuk "Tentang Mesothelioma"

  1. iya, saya juga penasaran ma yg nama'a mesothelioma dan Saya cari d gogle dan blog ini yg saya temui d halaman teratas

    BalasHapus
  2. Mesothelioma, be a popular keyword now..

    BalasHapus