Intermezo is back

Setelah beberapa hari yang lalu vakum gak pernah aktif bahkan tidak bisa diaksesnya blog ini, dikarenakan masalah dengan Hostingannya… yang sebelumnya memakai jasa Hosting Gratis dan tidak tahu kenapa tiba-tiba blog ini tidak bisa akses ke servernya.



Setelah dicek ke websitenya katanya karena domainnya tidak tertuju ke servernya artinya DNS blog ini tidak benar dan minta diperbaiki dan saya cek pula ke penyedia domain gratis ini hasilnya DNS saya tidak ada masalah masih tertuju ke tempat seharusnya,terus saya coba aja saving ulang biar puas.
Ditunggu beberapa hari masih belum juga ada perbaiki dan saya coba kontak ke adminnya dan saya utarakan segala keluh kesah saya dan jawabannya yaitu :
“Hello,
I am sorry but we cannot fix it because we had some issues with server where your account is located. We recommend you to upgrade your account to avoid problems like this in the future.”
Mantap ya jawabannya di suruh upgrade saudara-saudara…, ya pasrah deh namanya juga gratisan… blog dah setahun anggus dah, gak punya backup sama sekali lagi… tapi ma kasih aja lah dah di kasih kesempatan buat belajar di situ dan dah pernah ngicip sedikit dollar ha.. ha… biar gak banyak juga… Akhirnya dengan berat hati saya coba hosting lagi di tempat baru dan saya dapet lagi yang lagi-lagi gratisan he… he… teu kapok-kapok nya…
Oke deh yang jelas mah judulnya Intermezo is Back… awet gak ya… kita lihat aja nanti…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Intermezo is back. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/07/intermezo-is-back.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 7.31.2009

5 komentar untuk "Intermezo is back"

  1. Nc info ... Ayo tukar link / Banner brur ...

    BalasHapus
  2. selamat datang kembali...

    komen balik ya..

    BalasHapus
  3. [...] dalam postingan intermezo sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa blog ini pernah gak bisa di akses karena layanan hostingan [...]

    BalasHapus