Password Cracker | Doc, Excel

Entah karena sok rahasia-rahasiaan atau karena sok  gaya-gayaan setiap file doc atau xls yang dibuat suka memakai password. Sehingga orang lain yang bukan yang punya file gak bisa buka. Nah sekarang yang jadi masalah karena ketidak konsistenan dalam memakai password, sering ganti-ganti password dan akhirnya hasilnya adalah "lupa."

cracker

Masalah banget waktu kita memerlukan filenya tapi gak bisa membukanya. Setelah kasak-kusuk tanya-tanya sama Om Gugel akhirnya saya mendapatkan sebuah file cracker buat file tersebut. Namanya Ms Word Excel Cracker. Filenya sangat kecil gak sampe 1 Mb tapi lumayan bermanfaat untuk hal tersebut. Dan saya coba aplikasi tersebut dan cukup lama dan kadang bisa kadang gak bisa, metoda yang dipakai brute force. Bagi yang pernah mendapatkan masalah seperti saya silahkan mencoba.

Download aja disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Excel cracker / Intermezo / password cracker hack / password cracker tools dengan judul Password Cracker | Doc, Excel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/10/password-cracker-doc-excel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 10.13.2009

16 komentar untuk "Password Cracker | Doc, Excel"

  1. hi friend plz add me & drop a mesg i will add u

    BalasHapus
  2. black walking .......add me & drop a message i will add u ok.........

    BalasHapus
  3. Cocok bagi yang suka lupa dengan pasword sendiri.

    BalasHapus
  4. wow,,,
    bsa buat winrar ga bro???

    BalasHapus
  5. buat rar blon coba bow... ini juga kayanya cuma bisa 4 char kl yg lebih blon bisa2 nih... mo cari lagi :)

    BalasHapus
  6. wah bisa bajak dokumen bos ku nih :P

    BalasHapus
  7. Terima kasoh infonya mas, sekalian saya mau ijin download.....

    BalasHapus
  8. salam sobat
    trims infonya
    saya jadi tahu password cracker,,,
    pernah siih,,mengalami masalah ini...
    saya izin download sobat..

    salam dari NURA

    BalasHapus
  9. thanks infonya browww,,,,ini cocok bagi orang2 yg suka lp

    BalasHapus
  10. oohh..yang ini namanya pasword cracker ya..selama ini saya nyimpan2 pasword di word aja nih mas dengan pake paswor juga..ternyata ini yang seep..nice post

    BalasHapus
  11. Wah...menarik banget nih, bisa dicoba kapan2...thx infonya bro !

    BalasHapus
  12. manteb sob..nice info...btw komen balik yaa ;-)

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah, ini dia yang di cari. Thx sob atas info nya. Gw bgt tu...!

    BalasHapus