Akhirnya Pindah Ke Sub domain Co.TV

Dikarenakan deindex masal sub domain co.cc oleh google dan tidak tahu sampai kapan bahkan ada yang bilang mungkin seterusnya. Daripada berlama-lama akhirnya saya putuskan untuk pindah ke sub domain gratis lainnya dan pilihan saya jatuh ke sub domain co.tv, alasannya saya ingin coba juga untuk yang ini. Selain itu masih banyak penyedia sub domain gratis lainnya tapi saya ingin coba yang ini dulu.

Dikarenakan untuk domain intermezo sudah gak ada akhirnya saya ambil intermezoline sebagai namanya dan karena basiknya ini adalah dari blogspot, mudah saja memforwardnya ke sub domain tersebut. Akhirnya blog ini bernama www.intermezoline..co.tv, nama baru tapi isi lama cuma saya ganti templatenya biar disangka berbeda sama yang dulu... he3x, akhirnya pindah lagi... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Akhirnya Pindah Ke Sub domain Co.TV / Intermezo dengan judul Akhirnya Pindah Ke Sub domain Co.TV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/07/akhirnya-pindah-ke-sub-domain-cotv.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 7.03.2011

Belum ada komentar untuk "Akhirnya Pindah Ke Sub domain Co.TV"

Posting Komentar