Sub Domain Co.CC Di Banned Google??

Sebelumnya saya posting intermezo kena sandbox, tetapi setelah beberapa kali cek ke blog rekan-rekan yang pakai sub domain co.cc ini ternyata bernasib sama, nah lo ada apa ini. Kemudian saya menemukan posting bahwa Domain CO.CC Deindex Or Banned Google, halah ternyata itu masalahnya. Tadinya saya curiga karena saya sering mengutak-ngatik tag-tag metanya, tapi persaan gak ada yang curang dengan blog saya ini.

Untuk selanjutnya ya berarti tunggu perkembangn selanjutnya, apakah deindex ini berkelanjutan atau hanya sementara, mudah-mudahan ini hanya sementara. Kalau pun untuk seterusnya saya coba pakai sub domain gratis yang lain aja deh... he3x... gak kapok-kapok ya... hidup gratisan... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Sub Domain Co.CC Di Banned Google?? dengan judul Sub Domain Co.CC Di Banned Google??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/07/sub-domain-cocc-di-banned-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 7.01.2011

Belum ada komentar untuk "Sub Domain Co.CC Di Banned Google??"

Posting Komentar