Intermezo Kena Sandbox

Intermezo Kena Sandbox, benar-benar hari yang aneh, ketika baru mau mulai aktif lagi tiba-tiba peristiwa demi peristiwa malang menimpa blog tunggal ini... pertama sebelumnya pr dari blog ini terjun dari pr3 ke pr2. Kemudian gak seberapa lama tiba-tiba blog ini menghilang dari index google.co.id. Saya coba cek dengan site:www.intermezo.co.cc maupun dengan site:www.intermezo.co.cc menghasilkan hal yang sama, sehingga saya simpulkan sendiri bahwa saya kena google sandbox.

Panjang benar perjalanan ini blog, dari awal dengan menggunakan cms wp dengan beberapa kali pindah hosting dari gratisan ke gratisan yang lain dan kemudin memutuskan pindah ke blogspot supaya lebih mudah dan gak ganti-ganti hosting, ternyata cuma bertahan beberapa bulan saja... kena sandbox deh, he3x blog ini memang benar-benar keren, jadi nambah pekerjaan rumah ini bagaimana supaya terlepas dari sedotan sandbox.

Sepertinya harus googling nih buat cari bagaimana caranya keluar dari sandbox, he3x kena strap deh... kenapa ya apa intermezo ini termasuk blog yang nakal kali ya? Whatever lah... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Intermezo Kena Sandbox dengan judul Intermezo Kena Sandbox. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/06/intermezo-kena-sandbox.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 6.30.2011

1 Komentar untuk "Intermezo Kena Sandbox"

  1. blog ini bagus punya. saran saya mas, lebih baik beli nama domain, biar tdk pusing terus menerus. khan cuman 100 ribuan per tahun. n juga biar kelihatan lebih serius & lebih profesional.

    BalasHapus