Mozilla Firefox Safemode

Setelah Mozilla diinstall biasanya di Program menu dari komputer kita terdapat dua shortcut untuk Firefox, yang pertama untuk membuka browser Firefox, shortcut yang kedua adalah Mozilla Firefox Safe Mode.

Apa maksudnya dengan adanya shortcut Mozilla Firefox Safe Mode itu? Mozilla Firefox Safe Mode menjadi tujuan berikutnya ketika browser mengalami crash, maka shortcut yang ini bisa digunakan, kadang-kadang saya suka menggunakannya. Dalam Safe Mode, Firefox akan berjalan tanpa add-ons dan interaktif plug-in, dan semua pengaturan akan dikembalikan ke default. Setelah di Safe Mode, Anda dapat menghapus pengaya, mengubah pengaturan Firefox dan menghapus riwayat browsing.

Firefox Safe mode berisi opsi pemecahan masalah yang memungkinkan pengguna untuk mengatur ulang toolbar, bookmark dan preferensi. Anda dapat menonaktifkan pengaya Anda atau mengembalikan Firefox untuk pengaturan default.

Kalau browser crash atau ingin pakai browser yang bersih dari addon atau ekstensi, pilihan bisa jatuh ke safe mode... :)


Sumber : Berbagai sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Mozilla Firefox Safemode dengan judul Mozilla Firefox Safemode. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/06/mozilla-firefox-safemode.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 6.28.2011

Belum ada komentar untuk "Mozilla Firefox Safemode"

Posting Komentar