Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog, saya sendiri baru mengetahui adanya sebuah komunitas sosial yang baru di launching beberapa hari lalu dari hasil saya beberapa kali blogwalking ke blog teman-teman. Disalah satunya ada yang membahas tentang komunitas faceblog.


Untuk meramaikan acara launching tersebut diadakan kontes SEO dengan hadiah yang cukup menarik, diantaranya adalah ok Acer Aspire One, tapi sekarang saya belum ikut untuk kontes SEO tersebut baru ikut untuk daftar di faceblognya aja.


Tampilannya cukup menarik, featurenya juga lumayan banyak, sepertinya bakalan ramai deh, diantaranya bisa share link, photo, file atau video. Untuk sekarang saya masih memantau dan lumayan dah ada beberapa teman, kaalu teman ada yang bergabung add saya ya.. di http://faceblog.web.id/akhdan thanks.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Mari Berkomunitas Di Faceblog dengan judul Mari Berkomunitas Di Faceblog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/06/mari-berkomunitas-di-faceblog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 6.16.2011

12 komentar untuk "Mari Berkomunitas Di Faceblog"

  1. wah mantap juga nih gan , aku ijin langsung ke tp nih

    BalasHapus
  2. saya pingin follow faceblog kamu tapi nggak bisa.saya cuma pakai hp buat ngeblog.jadi pas url profil mas saya buka,saya langsung diarahkan kehomepagenya saja.atau follow faceblog saya http://faceblog.web.id/egodasa
    ntar saya follow balik deh.

    BalasHapus
  3. nice Info nya thx y dah share salam kenal gan...

    BalasHapus
  4. saya pengen bergabung cuma Blog saya Cupu bgt maklum Gaptek,gmn boleh gak?

    BalasHapus
  5. @pebrian-saputra : mau cupu mau keren gak ada larangan buat gabung, enjoy aja... sama-sama belajar :)

    BalasHapus
  6. makasih y Info nya...Mantap juga Izin Ke TKP ahh...
    good luck always y gan

    BalasHapus
  7. makin banyak jejaring sosial keren, ane ke tkp dulu kawan
    makasih inponya :D

    BalasHapus
  8. gmn cara daftar nya kemaren saya dah coba daftar cuma ggal teru ada pa?

    BalasHapus
  9. makasih y Info nya...
    Insya allah nanti saya masuk...
    :)

    BalasHapus
  10. tapi kena suspend ya situsnya... mmhh baru juga mau rame... :)

    BalasHapus
  11. thx Y infonya...langsung Ke Tkp ah..salam kenal

    BalasHapus
  12. Makasih Mas bro..
    Mantap juga ,langsung meluncur..

    BalasHapus