Siapa Aku | Dedy Stanzah

Mengenang lagu-lagu lama yang saya ingat dulu, diantaranya lagu yang suka adalah dari Dedy Stanzah  (alm). Salah satu legenda rock Indonesia yang pernah eksis di era tahun 70-an yang pernah membentuk grup The Rollies, sebenarnya ini eranya om-om saya, tapi dulu saya sering dengat lagu-lagu beliau. Salah satu lagu yang suka adalah lagu Siapa Aku, setelah googling beberapa kali dan akhirnya menemukan kembali lagu ini. Mungkin agan-agan suka dengan lagu ini.

Siapa Aku

Jauh sudah ku menyusuri jalan
Tinggalkan jejak disana
Seribu kisah tentang kehidupan
Mmendidih panas darahku 


Rumput lekat di langkah kakiku
Ttenggelamkan citaku
Ditapak tangan jelaga melekat
Menghempas arti hidupku



Dicermin kulihat wajahku 
Tak kukenali kembali
Hitam legam menjarah matahatiku
Terbakar api noda…a….a…-

Serangga malam simponi sang kelam
Membuat ku terjaga 
Ku harus coba benahi diriku
Ditengah badai yang datang 


Kan kubersihkan tangan
Ini – dari percik prahara..a..a… 

Kan kuluruskan langkah ini
Disisa hari hari kenyataanku
Menjelang batas waktu 


Panggilan jiwa menyapa namaku
Membuat ku terjaga
Ku harus tegar menempuh arahku
Ditengah badai yang datang




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Lirik Lagu / Siapa Aku | Dedy Stanzah dengan judul Siapa Aku | Dedy Stanzah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/06/siapa-aku-dedy-stanzah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 6.06.2011

2 komentar untuk "Siapa Aku | Dedy Stanzah"