Aplikasi chat Line Naver

Setelah pakai beberapa aplikasi chat untuk HP Android dan banyak sekali jenisnya dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing akhirnya saya ketemu dengan Line Naver yang pernah saya pakai sebelumnya. Sebelumnya saya pernah install tapi belum pernah saya pakai karena saya sedang pakai aplikasi chat yang lainnya dan ternyata aplikasi chat ini keren punya.

Dari tampilannya yang menarik, bisa dipakai dimulti platform os HP juga bisa di install di PC, nah ini yang berasa lebih instimewanya... kalau dijalan atau lagi ada wifi saya pakai yang di HP tp kalau lagi ada dirumah saya pakai yang di PC, caranya pun mudah. Dan ternaya di negri pembuatnya Jepang sedang trend aplikasi ini.

Tampilan yang menarik, id yang bebas kita pilih bisa di pakai buat telpon belum lagi ada banyak emoticon/stiker ekspresif yang bisa di pakai, cuma yang jadi masalah penggunanya masih sedikit karena lebih dahulu populer aplikasi chat yang lain tp menurut saya lambat laun akan semakin ramai penggunanya, berbekal HP yang support aplikasinya plus koneksi internet kita sudah bisa mempergunakannya....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Aplikasi chat Line Naver. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2013/01/aplikasi-chat-line-naver.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 1.09.2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi chat Line Naver"

Posting Komentar