Ringtones dan Wallpaper

Dulu ketika musimnya modding hp motorola e398, saya juga ikut-ikutan modding hpku tersebut, beberapa kali ganti firmware, kalau sekarang dah gak aktif lagi, cuma banyak sisa-sisa file dari hasil modding tersebut diantaranya wallpaper, screensaver dan ringtones.

Sayang kalau dibuang, jadi saya upload dan saya posting disini barangkali ada yang berminat, cuma untuk wallpaper ukurannya 176x220, tapi lumayan buat ngisi hp dari pada kosong.Rintones Wallpaper176x220 - Setelah sekian lama tidak pernah merawat pageku ini, hari ini saya coba buka-buka lagi dan saya sedikit heran dan senang, karena tiba-tiba page rank nya ko bisa naik langsung ke 2, padahal google index saya aja masih di kisaran 70, alexanya di 710, mugkin gak PR naik tiba-tiba. Tapi lumayan lah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Ringtones dan Wallpaper. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2008/05/ringtones-dan-wallpaper.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 5.09.2008

Belum ada komentar untuk "Ringtones dan Wallpaper"

Posting Komentar