Dukun Cilik Ponari

Berita yang lagi hangat lagi dari Jombang setelah sebelumnya daerah ini banyak disebut dalam kasus pembunuhan berantai Ryan. Sekarang lagi marak tentang dukun cilik Ponari dari dusun Kedungsari desa Balongsari kec. Megaluh Jombang seperti yang pernah saya baca sebelumnya.

Ditengah majunya teknologi untuk penyembuhan dan kesehatan, pengobatan altrnatif masih menjadi pilihan masyarakat dengan berbagai pertimbangan diantaranya karena mahalnya pengobatan modern bagi kalangan rakyat kecil. Dukun cilik yang baru berusia 9 tahun dan masih kelas tiga SD tersebut konon katanya sebelumnya hampir tersambar petir dan setelah kejadian tersebut katanya dengan berbekal dengan sebuah batu yang didapat setelah sambaran petir tersebut mendapat kemampuan untuk menyembuhkan orang dengan cara mencelupkan batu itu ke dalam air. Hal yang tidak masuk dalam nalar manusia tapi wallahu alam bishawab.

Akhirnya orang yang sedang mencari kesembuhan berbondong-bondong mendatangi kediaman Ponari. Saking banyaknya orang sampai harus berdesak-desakan bahkan katanya sampai harus memakan korban jiwa. Sampai akhirnya pihak keamanan sampai harus turun tangan. Untuk kesembuhan akhirnya harus ada korban jiwa… sayang sekali.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / dukun cilik / dukun cilik ponari / ponari dengan judul Dukun Cilik Ponari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/02/dukun-cilik-ponari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 2.15.2009

Belum ada komentar untuk "Dukun Cilik Ponari"

Posting Komentar