Hujan lagi…

Bagaimanapun hujan adalah rahmat dari Sang Kuasa apalagi ketika dilanda kemarau yang sangat panjang, seperti mendapatkan air minum ketika dahaga yang tak terkira. Tapi ketika hujan datang terus menerus, setiap hari dengan debit air yang banyak… mmhh apa yang terjadi.

hujan

Semalam saja ditempatku mati listrik saja sampai 4 kali… capek deh. Perjalananku jadi tidak nyaman… kenapa jalanan banyak yang berlubang jadi becek… gak ada ojek ha…ha. Jemuran sih dah pasti lama kering, blon lagi dinginnya kalo lagi kehujanan kata orang sih itu DL (derita loe) dan banyak-banyak lagi.

Terus siapa yang mau disalahkan, gak ada lah yang mau disalahkan. Ada yang bilang kita ini hidupnya tidak selaras dengan alam… oh aku setuju itu… sudah terlalu banyak polusi, hutan yang rusak, lingkungan yang kotor, bangunan gak di tempat semestinya dan yang lainnya.

Dan aku masih bersukur ditempatku tidak sampai banjir seperti ditempat yang lain, ngeri juga sih. Di musim penghujan ini aku jadi ingat lirik lagu nih… liriknya seperti ini…. “Kuharapkan cintamu Bagai bunga yang kering mengharapkan turunnya hujan… ” (masih banyak lagi lirik lagu romantis dengan nuansa hujan). Kalau sekarang orang malah takut sama hujan… lo kok takut… hujan kan rahmat… ayo beli payung aja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hujan / Intermezo dengan judul Hujan lagi…. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/02/hujan-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 2.05.2009

Belum ada komentar untuk "Hujan lagi…"

Posting Komentar