Backlink Do Follow Dari Facebook

Idenya sih mungkin setelah tahu kalau facebook itu PR nya kurang lebih 9 dan konon katanya kalau kita mendapatkan backlink dari situs yang PR-nya tinggi blog/situs kita juga akan mengikuti mendapatkan peningkatan PR juga. Kemudian saya coba cari dan menemukan dengan mengikuti suatu group di Facebook maka kita akan mendapatkan linkback. Tetapi setelah saya cek linknya apakah do follow atau no follow dan ternyata si link berwarna pink yang artinya no follow.

linfb

Kemudian saya ingat kalo facebook bisa disisipi html, dan dengan aplikasi untuk facebook yaitu : http://apps.facebook.com/profile_html/

Lalu saya mencoba menyisipinya dengan link dari blog saya saya isi dengan script :

<a href="http://intermezo.co.cc">intermezo</a>

kemudian saya save, dan saya lihat hasilnya di profile Facebook.  Setelah di cek ternyata link berwarna ungu yang artinya link adalah do follow. Masalah ada hasil atau tidak ke PR saya, saya sendiri belum tahu. Rekan-rekan mungkin ingin mencoba atau ada jalan lain.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori do follow / how to backlink / Intermezo / linkback / website backlink dengan judul Backlink Do Follow Dari Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/08/backlink-do-follow-dari-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 8.26.2009

7 komentar untuk "Backlink Do Follow Dari Facebook"

  1. nambah ilmu, langsung tak coba thanks atas infona

    BalasHapus
  2. nice info gan
    coba nanti di rumah. klo di kantor FB diblok

    -->cm mo komeng gitu doank. hehehe

    BalasHapus
  3. Ya emang bisa disisipin link tapi page yang disisipin kan ga ada PR nya Bro? kecuali page profilemu di link back oleh ribuan orang :D

    BalasHapus
  4. ok thank, buat masukannya... emang kadang di profile itu muncul PRnya kadang jg gak muncul... kali aja itu masih yg default dari sononya :)

    BalasHapus
  5. thanks sahabat, langsung mau dicoba dulu ...

    BalasHapus