Acara TV Yang Sarat Dengan Pesan Moral

Belakangan ini di negri kita ini semakin banyak stasiun TV bermunculan, dulu waktu masih sedikit untuk mendapatkan hiburan atau berita yang bagus masih sangat terbatas, kalau sekarang malah kita dipusingkan dengan banyaknya channel-channel tv baru, dengan program-program yang bermacam-macam pula. Bahkan tidak sedikit acara yang kurang bermutu ditayangkan. Bagaimana kalau ini ditonton dan ditiru anak-anak, tentu bukanlah hal yang bagus.

Saya sendiri karena kesibukan dalam keseharian sehingga jarang nonton tv, waktu yang tersedia sekita pukul 7 malam. Awalnya dari kebiasaan orang rumah nonton TV di salah satu stasion TV swasta dan saya ikut nonton. Setelah beberapa lama mengikuti ternyata isinya sarat dengan pesan moral, jarang ada adegan kekerasan yang dipertontonkan.

daai

Liputannya mengangkat kegiatan tolong-menolong yang terjadi di dalam masyarakat dengan tujuan membudayakan sebuah masyarakat Jakarta yang rukun, damai dan berlandaskan cinta kasih. TV itu namanya DDAI TV, mungkin rekan-rekan pernah mendengar atau malah salah satu pemirsanya.  Selain itu yang menarik adalah dengan Kata-Kata Mutiara yang secara rutin ditayangkan di DAAI TV. Semoga dengan adanya channel ini bisa menjadi pilihan buat acara-acara yang bermutu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori DAAI TV / Intermezo dengan judul Acara TV Yang Sarat Dengan Pesan Moral. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/08/acara-tv-yang-sarat-dengan-pesan-moral.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 8.18.2009

10 komentar untuk "Acara TV Yang Sarat Dengan Pesan Moral"

  1. daai tv emang tv baru,tapi tayangan nya sangat sangat baik untuk keluarga terutama anak2....

    BalasHapus
  2. hmmmm sayang di kalimantan ga bisa nangkep siarannya, TV lokal ya bos?

    BalasHapus
  3. tapi di daerah banten aku dapet lo

    BalasHapus
  4. sayangnya di jember gag ada mas.... coba ada, pasti asik bos

    BalasHapus
  5. makasih ya kak dah sharing, but Siaran DAAI TV agak kurang bagus di t4 Tia :) keep sharing OK

    BalasHapus
  6. terima kasih atas infonya....

    BalasHapus
  7. Halo...
    thx yah bro sudah berkunjung di blog aku...^^

    BalasHapus
  8. DAAI TV mang bagus tuh... banyak pesen moral juga...

    BalasHapus
  9. There are many ways to get know something about this good topic. Men would simply click online writing jobs and notice information that used to be wanted!

    BalasHapus