Kontes Miss Universe 2009

Kontes Miss Universe ke-58 2009 kali ini di gelar di Kepulauan Bahama dan Indonesia pun mengirimkan perwakilannya kesana.

"Sebanyak 85 perempuan dari seluruh dunia mengikuti pemilihan Ratu Sejagat atau Miss Universe ke-58 di Kepulauan Bahama, Rabu (19/8). Mereka akan bertarung melalui peragaan pakaian renang, gaun malam, dan wawancara. Para peserta akan mengikuti tahapan terdiri dari putaran 15, putaran sepuluh, dan final. Puncak acara rencananya berlangsung 23 Agustus malam waktu Amerika Serikat." (Liputan6).

zivana

Kali ini Indonesia diwakili oleh  Zivanna Letisha Siregar yang cantik dan cerdas  pemenang Putri Indonesia 2008. Di Indonesia sendiri sampai sekarang masih menjadi kontroversi tentang pengiriman wakil ke Kontes Miss Universe tersebut perihal peragaan baju renang yang dia anggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Apakah membanggakan keikutsertaannya di ajang ini atau bagaimana menurut opini anda... ?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Miss Universe / Putri Indonesia 2008 dengan judul Kontes Miss Universe 2009. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/08/kontes-miss-universe-2009.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 8.20.2009

4 komentar untuk "Kontes Miss Universe 2009"

  1. perwakilan indonesia bisa masuk 10 besar gak ya....

    BalasHapus
  2. dukung donk perwakilan kita. semoga menang...

    BalasHapus
  3. ya partisipasi itu perlu. kan kancah pergaulan dunia bisa membuat indonesia dikenal, dikit2 lama2 jadi bukit. Baju renang tidak sesuai budaya Indonesia? ya memang, tp so what gitu, di kolam renang jg pada banyak make. lagipula emang ada tradisi miss universe dari jaman majapahit? gak kan?ya namanya ini jaman modern kok. dikit2 kait2 sama budaya, tapi budaya gak pernah dipelihara sampai2 diambil malaysia, indonesia mmg lebai deh.

    BalasHapus
  4. kenapa yah kok indonesia tidak bisa menang dari dulu ikutan kontes ini, padahal wanita-wanita indonesia tidak kalah cantiknya dengan mereka..?? yang menjadi pertanyaan sampai kapan indo mau ikut-ikutan beginian.....?

    artikelnya mantab, mengupas permasalahan sampai ke akar-akarnya...bravo...ditunggu artikel berikutnya.......

    BalasHapus