Award Persahabatan Dari Gavinoz

Photobucket


Sebenarnya ini aku dapat kemarin pagi waktu aku buka blogku dan ada pesan kalau aku dapat Awar dari rekan blogku yaitu saudara Gavinoz. Waduh surprise banget masalahnya setahun ngeblog baru kali ini aku dapet award. Jadi pengen malu masalahnya konten blog ini gak bagus-bagus amat. Karena ini Award persahabatan ya... Awardnya aku jemput deh.



Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.


Award diatas mengandung arti :


Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru

Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif

Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi

Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.


Prasyarat Pengambilan AWARD :


1. Buat Posting seperti diatas

2. Cantumkan Link Pemberi Award.

3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.

4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Award Persahabatan / Intermezo dengan judul Award Persahabatan Dari Gavinoz. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/08/award-persahabatan-dari-gavinoz.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 8.28.2009

7 komentar untuk "Award Persahabatan Dari Gavinoz"

  1. selamat ya kak atas Award nya :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya..dan bisa nambah semangat..

    BalasHapus
  3. selamat ya sob tuk awardnya,
    semoga tambah semangat ngeblognya he..he.. ^_^

    BalasHapus
  4. wah pada dapat award semua ni,aku kapan ya dapat award lagi...

    BalasHapus
  5. Selamat ya sobat udah dpt award dari sobat blogger yg sangat penuh dedikasi pada dunia blogging dalam menjalin silahturahmi dgn blogger yg lain !

    Silahkan berkunjung di blog saya bagi para blogger utk kita saling menjalin tali persahabatan sesama blogger :

    http://andystonecold2009.blogspot.com
    http://freesoftware-id.blogspot.com

    Terimakasih sebelumnya....

    BalasHapus
  6. salam sob, selamat atas awardnya. semoga terus kreatif dan semangat...

    salam cinta damai

    BalasHapus