Setting Emoticon di Facebook

Bagi yang suka chatting tentunya sangat kenal dengan yang namanya emoticon yaitu lambang ekspresi yang bisa berupa senang, ketawa, sedih, malu dan lain-lain. Dalam Facebook pun kita bisa menggunakan emoticon tersebut tapi dengan syarat kita harus hapal kode-kodenya karena fasilitas ini tidak terdapat dalam facebook ini lumayan merepotkan.
Nah untuk memudahkan dan menampilkan daftar emoticon dalam Facebook Chat dan tinggal klik aja, ada satu trik yang bisa digunakan tapi ini hanya bisa digunakan pada browser Mozilla Firefox saja yaitu dengan menggunakan Addon Greasemonkey... install aja langsung. Setelah terinstall kemudian install juga Facebook ChatBar.

[caption id="attachment_257" align="alignnone" width="218" caption="Facebook emoticon"]Facebook emoticon[/caption]

Setelah kedua-duanya terinstall restart browser Mozillanya dan login ke Facebook dan Facebook chatbarnya sudah bisa dipakai... selamat menikmati.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori emoticon facebook / emoticon smiley / emoticon smilies / Intermezo / Internet dengan judul Setting Emoticon di Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/09/setting-emoticon-di-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 9.25.2009

8 komentar untuk "Setting Emoticon di Facebook"

  1. ehm... jadi bisa di setting ya..., eh chat confrence sama FB bisa gak ya...?

    BalasHapus
  2. kok masi gak bisa ya ak??? pdhL ud ngikutin langkah2 di atas...

    BalasHapus
  3. wah langsung saya coba deh..

    mau tanya, kalo saya pake firefox, terus temen chattingan saya pake opera, emoticonnya bisa muncul di tempat teman saya?

    BalasHapus
  4. tetep muncul kawan... :)

    BalasHapus
  5. wah ini gua demenn nie... oke banget.. thank infonya.. menuju tkp doloe

    BalasHapus