Drupal oh… drupal…

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu saya pernah posting dengan ketertarikan saya untuk belajar CMS Drupal dan ketika mencobanya ternyata cukup menyenangkan. Akhirnya saya membuat blog dengan CMS drupal, seperti biasa dengan menggunakan domain gratisan dan hosting gratisan pula.

Namun karena sudah beberapa lama saya malas buat isi content drupal pun saya terlantarkan dan karena drupal bisa buat multi user dan ada yang ikut nimbrung akhirnya drupal pun sering update content dan kemudian saya setting juga dengan auto content. Terakhir saya periksa indexnya di goole ternyata sudah diluar dugaan saya, sudah ada kurang lebih 600-an yang ke index google, lumayan banyak juga.

Tapi kemudian karena kecerobohan saya waktu mengotak-ngatik block sama modul, blog gak bisa di loading hasilnya blank, beuh mules banget. Terus karena ketidaktahuan juga(karena kurang ilmunya juga kali ya). Saya install ulang aja dengan harapan punya file backupnya, tapi ternyata backupnya error… halah. Akhirnya blog yang pakai drupalnya… isinya masih kosonng… nasib….
Tapi ada sedikit sinar cerah blog saya yang ini untuk kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online sekarang ada di posisi 3 di halaman pertama, aneh bin ajaib padahal gak pernah update content, ada juga karena ada job dari BV, mudah-mudah bisa bertahan sampai akhir, bagus-bagus bisa nyodok ke urutan pertama… cayoo…. sumangat…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drupal oh… drupal… / Intermezo dengan judul Drupal oh… drupal…. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/09/drupal-oh-drupal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 9.20.2010

Belum ada komentar untuk "Drupal oh… drupal…"

Posting Komentar