Kemana Aja Bro…

Kemana aja brow… begitu kata teman blogger… memang sudah lebih dari tiga minggu dari hari raya blog ini masih belum membuat posting diluar thema kontes SEO Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online, ya memang masih belum punya ide dan sepertinya saya masih mencoba untuk enjoy mengikuti kontes SEO yang sedang diadakan, bahkan untuk blogwalking pun sudah jarang, sepertinya harus sudah dimulai lagi nih, untuk mempererat tali silaturahmi.

Kebetulan sudah lima hari saya posting untuk mengikuti kontes ini dan secara mengejutkan walapun keikutsertaan saya telat selama lebih dari satu bulan dibanding peserta lain, ternyata blog ini sekarang sudah berada di halaman pertama tepatnya diposisi empat untuk sementara waktu. Wah ada fenomena apa ini, padahal teknik SEO saya masih mengikuti cara lama, bahkan optimasinya saya bilang masih sedikit dibanding dengan kontes sebelumnya. Senang, tentu saja senang apalagi kalau bisa berada diposisi pertama dan bisa bertahan sampai dengan akhir kontes.

Masih ada waktu kurang lebih sebulan lagi untuk optimasi kontesnya, jadi tambah semangat nih. kontes SEO Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online dilanjut ah… tetap semangat… :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Kemana Aja Bro… dengan judul Kemana Aja Bro…. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/09/kemana-aja-bro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 9.29.2010

Belum ada komentar untuk "Kemana Aja Bro…"

Posting Komentar