Kontes SEO

Sudah lama tidak posting tiba-tiba intermezo membuat posting dengan judul Kontes SEO, thema yang cukup berat buat saya karena ada keinginan untuk mengikuti kontes SEO tapi dengan waktu yang sangat terbatas dikarenakan aktifitas yang padat, jangankan buat optimasi untuk sekedar blogwalking atau posting artikel saja sepertinya waktunya gak begitu cukup. Yang akhirnya ketika mengikuti kontes SEO, setelah posting artikel sudah saja tanpa optimasi, ya hasilnya bisa ditebak… nihil.

Kadang saya suka berpikir mungkin yang lain juga, kenapa sih orang mengadakan kontes SEO, nah setelah mencari dan membaca beberapa artikel dari teman-teman blogger yang lain ternyata kontes SEO banyak sekali keuntungannya.

Untuk yang mangadakan kontes SEO tentunya akan membuat situs/blog, thema, keyword yang dilombakan akan semakin populer ini bagus buat blog/situs baru. Selain itu akan memperkuat backlink sehingga semakin diperhitungkan oleh google.com.

Sementara itu untuk peserta yang ikut kontes ada juga manfaat yang bisa diambil diantaranya semakin paham tentang SEO (saya sendiri belum sampai kesitu), mendapatkan backlink yang banyak, dari aktifitas optimasi bisa didapat banyak ilmu pengetahuan kalau artikelnya benar-benar dibaca, semakin terjalinnya persahabatan dan banyak lainnya deh. Selain itu kalau menang hadiahnya lumayan juga kan. Tapi kalau nyepam jangan berlebihan bisa bikin keki yang punya blog.

Sampai sekarang belum pernah saya mendapatkan posisi terhormat untuk kontes SEO, kalau untuk kontes nyepam kayanya pernah deh… :) Maksimal saya pernah ada dihalaman kesatu dari google.co.id itu juga karena peserta kontes gak begitu banyak. Sepertinya kalau aktifitas sudah mulai normal lagi mau juga nih ikutan kontes… buat rekan-rekan yang belum pernah mencoba kontes SEO, ikutan aja buat tambah pengalaman… :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Kontes SEO dengan judul Kontes SEO. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/09/kontes-seo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 9.22.2010

Belum ada komentar untuk "Kontes SEO"

Posting Komentar