Domain Intermezo Expired

Setelah dalam postingan intermezo sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa blog ini pernah gak bisa di akses karena layanan hostingan (gratisan) buat blog ini bermasalah dan dengan sedikit file backup akhirnya saya pindah ke host baru (gratisan juga).

grin

Dan setelah eksis beberapa bulan tiba-tiba tiga hari yang lalu blog ini gak bisa di buka lagi, lo ada apa ini... ternyata domain intermezo.co.cc punyaku ini sudah expired dan harus di renew lagi. Gak masalah kan tinggal login aja terus renew. Cuma pada saat mau logn ternyata saya lupa account co.cc saya, baik user id maupun passwordnya. Setelah beberapa kali akhirnya jebol pula tuh password, setelah itu saya tunggu dengan harapan blog saya pulih lagi. Setelah beberapa hari ternyata masih belum bisa juga, ternyata layanan hosting saya juga sudah expired juga... wah jadi double impact nih, akhirnya saya biarkan saja deh... mendingan ngurusin blog-blogku yang lain aja. Seteleah beberapa hari waktu saya buka browser saya iseng-iseng buka intermezo saya... dan jreng... blog saya ini nongol lagi... wah seneng sekali saya dan posting ini dech. Duh banyak banget ya suka duka sama yang berbau serba gratisan ini. Mungkin masih akan ada trouble yang lain... tapi gak apa-apa yang penting... enjoy aja.... :) :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori expired / Intermezo dengan judul Domain Intermezo Expired. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/12/domain-intermezo-expired.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.17.2009

2 komentar untuk "Domain Intermezo Expired"

  1. Wah, lain kali hati-hati donk Pak kalo pake hosting gratisan...
    Bisa bikin sport jantung tuh :)
    Sayang kan trafficnya kalo sudah rame begini...

    BalasHapus
  2. hehehe, kbanyakan ngurusin web ya? jadi terbengkalai, saran saya, semua website anda dan pasword login serta usrname dicatat semua biar gak lupa, tapi musti hati-hati nyimpen data ctaanya

    BalasHapus