Kontes SEO Astaga.com

Setelah dua hari setelah posting buat kontes dari Intermezo untuk mengikuti kontes SEO dari Astaga.com, blog saya ini sudah mulai mendapatkan index dari google.

Tapi ternyata ikut kontes SEO ini gak mudah juga ya, apalagi untuk kontes pertama saya. Dan dalam dua hari ini posisi saya masih jauh sekali, setelah saya cek posisi blog punyaku baru ada di posisi 174 dari SERP artinya ada di halaman 18 dari pencarian google. Perjalanan masih jauh nih. Untuk target juara belum ada deh tapi kalau untuk mencari pengalaman boleh lah, hitung-hitung belajar SEO dan mengaplikasikannya.  Waktu masih panjang... Astaga.com lifestyle on the net lanjut... !  :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Kontes SEO dengan judul Kontes SEO Astaga.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2009/12/kontes-seo-astagacom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.21.2009

7 komentar untuk "Kontes SEO Astaga.com"

  1. udah brow ikutan aja klo saya sich gak akh,,,belum main juga kayanya udah kalah duluan ahahah

    BalasHapus
  2. @moenas, gpp lah terus lanjut aja, hari ke-4 di urutan 92... :)

    BalasHapus
  3. Selamat berjuang sobat dan tetap semangat

    BalasHapus
  4. Selamat berjuang sobat dan tetap semangat

    BalasHapus
  5. makin mencelat aje nih... ke-95 sekarang ada di ke-104, wah...  para master SEO mulai unjuk gigi nih... :D

    BalasHapus