Festival Air Kamboja Menelan Korban

Peristiwa terjadi ketika rakyat Kamboja merayakan Festival Air Kamboja, Selasa (23/11/2010), kepanikan terjadi saat warga merayakan berakhirnya musim hujan dan mencoba untuk berlari melalui jembatan dan akhirnya terhimpit dan sebagian jatuh ke sungai yang mengalir deras. Setelah berdesakan dan saling himpit akhirnya jatuh korban dan sejumlah mayat ditemukan dilokasi kejadian.

Korban langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat dan dirumah sakit itu penuhi oleh korban kejadian tersebut, diperkirakan korban meninggal sampai saat ini sekitar 450 orang. Kejadian ini menjadi tragedi bagi bangsa Kamboja dan tentunya kita pun ikut prihatin atas peristiwa ini.

Perdana Mentri Kamboja, Hun Sen merasa prihati dan meminta maaf atas peristiwa ini dan segera melakukan investigasi untuk meyelidiki kejadian tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Festival Air Kamboja / Intermezo dengan judul Festival Air Kamboja Menelan Korban. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/10/festival-air-kamboja-menelan-korban.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 10.24.2010

3 komentar untuk "Festival Air Kamboja Menelan Korban"

  1. berarti harus tanggung jawab donk yang merayakan nya, makasih gan buat infonya

    BalasHapus
  2. yapz...
    semoga cepat teratasi,,,!!!

    BalasHapus
  3. Sebagai negara tetangga, kami turut berduka cita,,,
    semoga hal seperti itu tidak akan terulang kembali,,,!!

    BalasHapus