Hari Pahlawan | Tetap Semangat

Hari ini adalah tanggal 1o Nopember, yang diperingati oleh segenap rakyat Indonesia sebagai hari Pahlawan. Hari yang diperingati untuk mengenang jasa para pahlawan dam membela bangsa dan negara pada jaman penjajahan dahulu. Banyak para pahlawan yang gugur, ketika memperjuangkan kemerdekaan untuk bumi ini, dan sekarang kita hanya tinggal menikmatinya saja.

Diharapkan kita bisa mencontoh semangat dan rela berkorban para pahlawan dahulu dalam membela nusa dan bangsa ini, tentunya untuk saat ini bukan dengan mengangkat senjata dan berperang, dengan ikut membangun negri ini, menjadi warga negara yang baik, negara yang taat hukum atau dari hal kecil seperti menjadi pahlawan bagi keluarga sendiri.

Walau negri kita sedang dalam keadaan prihatin karena beberapa bencana alam yang datang silih berganti, tapi kita harus tetap semangat, semangat untuk hidup, semangat untuk mengisi hari-hari dengan hal yang positif. Untuk saudara-saudaraku yang sedang tertimpa musibah, bersabarlah dan tetap semangat, semua akan membuat kita semakin kuat. Dengan moment hari pahlawan ini semoga persaudaraan dan rasa kemanusiaan kita semakin kuat… tetap semangat….
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Pahlawan | Tetap Semangat / Intermezo dengan judul Hari Pahlawan | Tetap Semangat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/10/hari-pahlawan-tetap-semangat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 10.08.2010

Belum ada komentar untuk "Hari Pahlawan | Tetap Semangat"

Posting Komentar