Gayus Memang Maknyus

Pasti ada yang merasa kalau judul posting kali ini terasa aneh, saya sendiri tergelitik untuk menulis ini setelah membaca update status fb teman saya yang berbunyi ” Gayus memang maknyus, banyak fulus…” Saya kira memang bener Gayus itu maknyus dan banyak fulus.

Setelah beberapa lama kabar dari pesakitan ini terdengar, sekarang yang bersangkutan sedang menjadi buah bibir lagi karena dikatakan bahwa dia ditemukan sedang menonton pertandingan tenis lapangan dalam turnamen internasional di Bali beberapa waktu lalu. Ko bisa, padahal yang bersangkutan harusnya ada dalam tahanan untuk kasus yang sedang di hadapi.

Kontan saja temuan ini menjadi bahan pembicaraan dan kasusnya sedang diselidiki oleh pihak berwenang. Kasus yang lama belum selesai sudah muncul lagi kasus baru, yang diduga sang Gayus ini menyuap beberapa anggota keamanan untuk kebebasannya dan beberapanya sekarang sedang diperiksa.

Bukan hal aneh atau hal baru kalau uang bisa membeli segalanya dan termasuk kebebasan orang yang sedang terhukum. Wajar kalau Gayus dibilang maknyus, banyak fulus dan pintar akal bulus… sudah itu dermawan pula suka bagi-bagi pulus, biar bisa keluar dengan mulus… ah Gayus… gayus… :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gayus Memang Maknyus / Intermezo dengan judul Gayus Memang Maknyus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/10/gayus-memang-maknyus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 10.13.2010

Belum ada komentar untuk "Gayus Memang Maknyus"

Posting Komentar