Gema Asian Games 2010 GuangZhou

Entah sayanya yang ketinggalan berita, beritanya kalah sama berita gosip atau politik atau entah karena apa ternyata saya baru tahu kalau sekarang ini sedang berlangsung pesta olah raga tingkat Asia di Guangzhou China. Padahal event ini waktu dulu saya masih kecil disamping event tingkat Asia Tenggara yaitu Sea Games adalah acara yang selalu ditunggu-tunggu. Dan mejadi acara hiburan bagi keluarga.

Entah kenapa sekarang sepertinya acara seperti itu seperti kurang gaungnya, apa karena sudah tidak menarik lagi, kurang menghibur atau mungkin juga karena kontingen kita sering mengecewakan karena prestasinya tidak kunjung bagus. Tapi bagaimana pun ini adalah event yang penting dimana atlet-atlet dari berbagai negara berjuang dan bertanding untuk membela nama bangsanya. Menjadi pemenang tentunya suatu keinginan tapi disamping itu semangatnya yang harus terus dijaga.

Sampai sekarang informasi yang saya dapat Indonesia berada pada posisi ke sepuluh degan perolehan medali 4 emas, 6 perak dan 10 perungu. Tentunya posisi ini masih bersifat sementara bisa naik atau pun turun. Dan posisi teratas tentunya masih dipegang oleh China. Untuk kontingen Indonesia tetap semangat…!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gema Asian Games 2010 GuangZhou / Intermezo dengan judul Gema Asian Games 2010 GuangZhou. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/10/gema-asian-games-2010-guangzhou.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 10.20.2010

Belum ada komentar untuk "Gema Asian Games 2010 GuangZhou"

Posting Komentar