Korban Bencana Alam Masih Butuh Bantuan

Bencana alam yang terus menerus menimpa bangsa kita sampai sekarang pun masih berlangsung, khususnya lokasi bencana letusan Gunung Merapi. Diberitakan bahwa sampai sekarang gunung Merapi masih mengeluarkan letusan secara flutuatif dan guguran awan panas membahayakan masih keluar, bahkan diberitakan ada beberapa relawan diberitakan hilang ketika membantu para korban letusan gunung Merapi.

Korban Tsunami di Mentawai pun masih membutuhkan uluran tangan dari saudara-saudaranya dinegri ini. Lokasi yang susah di jangkau membuat bantuan sulit untuk sampai. Bantuan untuk para korban masih terus diupayakan.

Untuk rekan-rekan, kawan-kawan, teman-teman atas nama kemanusiaan dan persaudaraan hentikan pertikaian yang selama ini sering terjadi, mari kita bersama bantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, sesuai dengan kemampuan kita. Jangan malu-malu atau sungkan-sungkan, besar kecilnya bantuan kita sangat berarti bagi mereka…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Korban Bencana Alam Masih Butuh Bantuan dengan judul Korban Bencana Alam Masih Butuh Bantuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/10/korban-bencana-alam-masih-butuh-bantuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 10.06.2010

Belum ada komentar untuk "Korban Bencana Alam Masih Butuh Bantuan"

Posting Komentar