AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Kalah Dari Malaysia Pada Leg 1

Pada laga final pertama yang berlangsung semalam di stadion Bukit Jalil, Malaysia unggul dari tim Indonesia dengan skor 0 : 3. Dengan hasil ini memberikan keuntungan bagi Tim Malaysia karena untuk mendapatkan gelar juara, Tim dari Indonesia harus menang dengan selisih 4 gol. Tapi ini juga bukan hal yang mustahil karena sebelumnya pada babak penyisihan Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 5-1. Menurut Pelatih Timnas Indonesia, kesempatannya tinggal 10%.

Pertandingan ini  sempat dihentikan menyusul protes dari Tim Indonesia karena gangguan dan dari suporter Malaysia yang terus mengganggu pemain Indonesia dengan tembakan sinar laser kearah mata beberapa pemain. Beberapa kali kita bisa saksikan di televisi sorotan laser kepada kiper Markus dan pemain lainnya. Sebelumnya pada laga semi final antara Vietnam dan Malaysia, tim dari Vietnam mengeluhkan gangguan dari suporter tim Malaysia yaitu sinar laser, dan akhirnya kalah juga 2-0.

Selain itu pada malam itu permainan tim Malaysia cukup bagus dan permainan Timnas kita sepertinya anti klimaks, yang akhirnya skor 3-0 untuk kemenangan tim Malaysia. Pertandingan selanjutnya akan berlangsung di Gelora Bung Karno pada tanggal 29 Desember mendatang, mudah-mudahan bisa membalaskan kekalalahan.... tetap semangat ya... :)

Susunan pemain
Malaysia: Khairul Fahmi Che Mat; Mohd Asraruddin Putra Omar, Mohd Muslim Ahmad, Mohd Fadhli Mohd Shas, Mohd Safiq Rahim; Mahalli bin Jasuli, Mohd Amirul Hadi Zainal, Amar bin Rohidan, Kunanlan Subramanian; Norshahrul Idlan Talaha, Mohd Safee Mohd Sali.
Indonesia: Markus Horison; Zulkifli Syukur, Maman Abdurrahman, Hamka Hamzah, Muhamad Nasuha; Muhamad Ridwan, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Oktovianus Maniani; Cristian Gonzales, Yongki Ari Bowo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Vs Thailand 2-1 / AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Kalah Dari Malaysia Pada Leg 1 / Intermezo dengan judul AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Kalah Dari Malaysia Pada Leg 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/aff-suzuki-cup-2010-indonesia-kalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.26.2010

3 komentar untuk "AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Kalah Dari Malaysia Pada Leg 1"

  1. kekalahan yang sangat menyakitkan ... btw tetap semangat dan semoga bangkit pada leg ke-2

    BalasHapus
  2. meski AFF 2010 milik mlaysia, masih banyak kesempatan di depan buat tim garuda di ajang internasional.... smangat!!!
    -- visit http://m.rujakasik.com --

    BalasHapus
  3. meskipun fiala AFF kalah ,tapi mudah-mudahan tahun depan nya bisa laebih baik lagi, makasih banyak buat infonya

    BalasHapus