AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Menang Pada Leg. 2 dan Malaysia Juara

Setelah berlangsung pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2010 leg 2 antara Indonesia dan Malaysia pada tanggal 29 Desember, akhirnya pada pertandingan tersebut Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 2:1, tetapi karena kalah agregat karena kalah pada pertandingan tandang di Malaysia 3:0, maka yang berhak menjadi Juara adalah Malaysia.

Pertandingan berjalan cukup seru dan mendebarkan, tim tuan rumah dengan target menang besar terus menerus menyerang tim Malaysia, banyak peluang tercipta tapi keberuntungan masih balum berpihak, bahkan tendangan penalty yang didapat pun gagal menghasilkan gol. Tim Malaysia unggul lebih dahulu lewat strikernya. Setelah itu lewat gol dari M. Nasuha dan M. Ridwan Indonesia berhasil unggul dari Malaysia, skor 2:1.

Secara keseluruhan permainan berlangsung cukup menarik dan enak ditonton, Indonesia menekan terus dan sering membuat kemelut di depan gawang Malaysia yang dijaga kiper Malaysia yang pada malam itu bermain dengan baik, sementara itu serangan balik Malaysia cukup merepotkan barisan belakang Indonesia. Walaupun skor akhir 2:1 untuk kemenangan Indonesia, tapi karena kalah agregat Tim Malaysia yang berhak untuk juara, selamat buat tim Malaysia... Bravo untuk tim Indonesia... awal yang baik semoga persepakbolaan kita menjadi lebih baik... Go... go... Indonesia.... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Menang Pada Leg. 2 dan Malaysia Juara / Intermezo dengan judul AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Menang Pada Leg. 2 dan Malaysia Juara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/aff-suzuki-cup-2010-indonesia-menang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.30.2010

1 Komentar untuk "AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Menang Pada Leg. 2 dan Malaysia Juara"