AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Vs Phillpina | Home and Away

Setelah mengantongi nilai sempurna 9 pada babak penyisihan pertama, Indonesia melaju ke babak selanjutnya sebagai juara Grup A dan didampingi oleh Malaysia sebagai runner up. Sementara tim Thailand dan Laos harus pulang kampung. Indonesia akan menghadapi runner up Grup B yaitu Philipina dan Malaysia akan berhadapan dengan juara Grup B yaitu Vietnam.


Sebelumnya diberitakan bahwa untuk tempat berlangsungnya pertandingan babak kedua antara Indonesia masih menunggu keputusan, apakah di Malaysia, Singapura, Philipina atau Indonesia, ternyata keputusannya yaitu akan berlangsung secara Home and Away, jadi nanti akan bermain di Gelora Bung Karno, tapi Philipina sendiri memilih untuk barmain di di Gelora Bung Karno untuk dua pertandingan tersebut dikarenakan dianggap tidak memiliki Stadion yang layak oleh AFF untuk menggelar pertandingan internasional.



Jadwal pertamanya away dulu buat Indonesia tapi main di Gelora Bung Karno pada tanggal 16 Desemmber dan selanjutnya home yang juga di Gelora Bung Karno pada tanggal 19 Desember. Ini merupakan keuntungan bagi tim Indonesia karena akan di tonton dan didukung oleh publiknya sendiri, walaupun begitu Philipina adalah tim yang tidak bisa dianggap enteng untuk sekarang ini dan mereka pun akan berjuang habis-habisan. Semoga partai ini menjadi pertandingan yang menarik... Indonesia tetap semangat.... keep fair play.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Vs Phillpina | Home and Away / Indonesia Vs Phillpina / Intermezo dengan judul AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Vs Phillpina | Home and Away. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/aff-suzuki-cup-2010-indonesia-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.09.2010

4 komentar untuk "AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Vs Phillpina | Home and Away"

  1. Kita doakan negara kita menang lagi gan

    BalasHapus
  2. @pulsa elektrik, mudah-mudahan aja... bisa jadi penghibur rakyat yang selalu dirundung musibah...

    BalasHapus
  3. mantap sekali nih informasinya sangat bermanfaat nih mas, makasih atas infonya

    BalasHapus