Pindahan lagi...

Setelah beberapa kali mengalami suspend untuk blog intermezo.co.cc ini di hosting gratisan yang saya pakai dengan alasan sudah melewati batas limit yang telah ditentukan, dipikir-oikir memang iya juga he3x... blog ini tak terasa sudah mencapai usia dua tahunan, usia yang cukup tua untuk sebuah blog dengan domain gratisan dan hosting gratisan, sebelumnya saya juga pernah kena suspend juga tapi saya bandel dengan mencari hosting gratisan lainnya dan akhirnya kena lagi juga deh.

Entah kenapa saya gak mau dan tidak mencoba untuk dengan hosting berbayar saja, saya pikir sepertinya menjadi aneh kalau domain gratisan dengan hosting berbayar, tapi sebenarnya sah-sah saja. Dan akhirnya saya memutuskan untuk domain intermezo.co.cc ini saya gabungkan dengan blogspot saja, karena untuk migrasi dari wordpress self hosting ke blogspot yang saya tahu gak bisa lebih dari 1 Mb file xml-nya, wal hasil saya pakai file backup yang lama sehingga hasilnya banyak beberapa posting yang hilang.


Selain dari itu karena struktur permalink dari blogspot baku gak bisa dirubah seperti di wordpress otomatis index di google.co.ic gak bisa diakses, untung masih di direk ke halaman utama, sehingga gak sampe page not. found he3x... Gimana masih mau pakai hosting yang gratisan, ya masih lah... namanya juga gratisan kan enak... tapi resikonya itu... tetap semangat lah... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Pindahan lagi... dengan judul Pindahan lagi.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/pindahan-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.02.2010

3 komentar untuk "Pindahan lagi..."

  1. gak ada rencana pindah ke hosting berbayar nih...

    blognya lumayan udah 2 tahun, sayang kalo ilang begitu aja

    BalasHapus
  2. @toko online, pindah ke hosting berbayar tentunya harus dengan konten yang lebih serius dan lebih matang... ada sih entar cari-cari domain dulu dech... :)

    BalasHapus
  3. ntar digusur lagi sama tramtib lho..

    BalasHapus