Belajar SEO Blogspot

Dikarenakan ada perubahan CMS ke blogspot dan karena sebelumnya saya lebih banyak memakai blog dengan CMS wordpress akhirnya saya jadi bingung lagi untuk masalah SEO-nya, dahulu pun waktu masih pakai WP belum begitu mengerti apalagi sekarang dengan blogspot.com, akhirnya saya harus belajara lagi untuk urusan SEO-nya.

Seperti anak yang masih belajar jalan, saya pun demikian... untuk memahami teknik SEO-nya blogspot saya pun masih terseok-seok.
Banyak sekali perbedaannya walaupun untuk beberapa hal sama, tapi tidak apa-apa lah yang penting tetap semangatnya, dengan blog lama si intermezo ini saya mencoba belajar seo blogspot... tetap semangat...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori belajar seo blogspot / Intermezo dengan judul Belajar SEO Blogspot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/belajar-seo-blogspot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.07.2010

1 Komentar untuk "Belajar SEO Blogspot"