Optimasi SEO Untuk Blogspot

Disini saya bukan untuk membahas tentang teknik SEO tertentu karena saya belum kompeten dibidangnya, tapi saya hanya menerqapkan apa yang saya cari di beberapa artikel yang saya dapatkan hasil gugling. Sampai saat ini efeknya masih belum terlihat, apalagi setelah ganti dengan format blogspot ini terjadi penurunan jumlah index di google, dulu indexnya untuk pencarian site:intermezo.co.cc sudah mencapai tujuh ribuan, sekarang turun menjadi tiga ribuan dan terus turun karena ada perbedaan permalink dan untuk pencarian site:www.intermezo.co.cc baru terindex kurang lebih seratus, otomatis page impresinya menuru jauh.

Apa saja yang sudah saya pasang di blog ini adalah :
  • Modifikasi judul agar SEO friendly
  • Memasang meta tag biar kata sudah mulai ditinggalin sama google juga... gpp lah
  • Pasang widget breadscrumb
  • dan ganti template....

Selanjutnya saya masih mencari-cari lagi, ternyata belajar blogspot menyenangkan juga ya, ok saya mau jalan-jalan leat gugling mo cari-cari tips dan trik optimasi SEO buat blogspotnya.... tetap semangat... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo / Optimasi SEO Untuk Blogspot dengan judul Optimasi SEO Untuk Blogspot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/optimasi-seo-untuk-blogspot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.09.2010

1 Komentar untuk "Optimasi SEO Untuk Blogspot"