AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Maju Ke Final

Setelah melewati dua pertandingan semifinal tandang dan kandang yang sama-sama bermain di kandang, menghadapi Philipina. Pada pertandingan pertama menang 1-0 dan pada pertandingan kedua menang 1-0 juga. Dengan hasil itu memastikan langkah tim Indonesia untuk lolos ke putaran final.

Pada final nanti tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Malaysia yang sebelumnya pada partai kandangnya menang atas vietnam dan pada partai tandangnya menahan 0-0. Dan dengan hasil itu pun tim Malaysia akan berhadapan dengan tim Indonesia di putaran final.

Sebelumnya pada babak penyisihan Indonesia dan Malaysia pernah bertemu dan pada penyisihan dan berhasil mempermalukan lawan dengan skor 5-1. Dan pada final ini akan bertemu lagi. Akan kah sejarah terulang lagi dan menjadikan Indonesia juara pada turnamen ini. Jawabannya cuma ada pada pertandingan final nanti dan kita berharap tim kesayangan kita menjadi juara. Go... go... Indonesia.

 Jadwal Pertandingan Final  Antara Indonesia dan Malaysia dari informasi yang saya dapatkan :

Pertandingan 1 Minggu 26 Desember 2010
Malaysia vs Indonesia

Pertandingan 2 Rabu 29 Desember 2010
Indonesia vs Malaysia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AFF Suzuki Cup / AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Maju Ke Final / Intermezo / Jadwal Final AFF dengan judul AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Maju Ke Final. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2010/12/aff-suzuki-cup-2010-indonesia-maju-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 12.19.2010

1 Komentar untuk "AFF Suzuki Cup 2010 : Indonesia Maju Ke Final"