Alexanya Masih Gak Jelas

Repotnya ngeblog kalau segalanya mulai dari awal. Dari persiapan nama blog, template blognya sampai ke optimasinya. Ketika baru mulai blog ini juga saya merasakan seperti itu. Sebelumnya waktu masih pakai nama sub domain co.cc blog ini mempunyai PR3 dan Alexa Rank di angka 500 s/d 700an. Lumayan buat ukuran sebuah blog cupu seperti ini namun sekarang setelah sub domain co.cc kena deindex masal, semuanya kembali ke nol lagi.

Sekarang saya pakai domain gratisan dari co.cc lagi dengan platform blogspot, kalau dulu saya pakai wordpress hosting gratisan. Sekarang saya coba optimasi lagi dengan apa yang saya tahu. Untuk konten saya pikirkan sambil jalan, untuk langkah pertama saya pasang widget Alexa Rank dan widget buat Page Rank. Untuk mencari backlink saya pikirkan nanti aja... isi konten dulu ah... tetap semangat... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Alexanya Masih Gak Jelas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/alexanya-masih-gak-jelas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.02.2011

Belum ada komentar untuk "Alexanya Masih Gak Jelas"

Posting Komentar