Modem Darurat

Modem Darurat. Tak ada rotan akar pun jadi, sepertinya peribahasa ini sedang berlaku buat saya. Pengen punya koneksi tapi modem pengganti masih belum ada, maka membuat sedikit untuk berpikir untuk mencari penggantinya. Dulu saya suka pakai akses buat buka inet dengan hp jadul motorola saya dengan bantuan pc suite bawaanya, tapi karena sekarang sudah gak ada lagi maka saya coba dengan alternatif lain.

Kemudian saya teringat ada hp soner lama yang masih aktif dipakai, kemudian saya cari cd pc suitenya eh ternyata ketemu itu juga sudah hampir dimakan rayap, maklum disimpen ditumpuk dengan barang lain. Nah setelah itu saya coba install pc suitenya dan setelah itu saya coba akses inetnya. Dengan sedikit settingan buat akses pointnya kemudian saya coba koneksinya dan ternyata... jreng... dapat juga deh akses inetnya.

Ya, dengan akses sekelas gprs sudah lumayan aja, jangan harap dapet kecepatan sekelas hsdpa... tapi enjoy aja dah... kemudian saya coba posting di blog ini dan hasilnya adalah jreeeng!.... seperti ini. Lumayan juga lah buat akses darurat.  :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Modem Darurat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/modem-darurat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.12.2011

1 Komentar untuk "Modem Darurat"