Trik Game Angry Birds Tanpa Cheat Code

Trik Game Angry Birds Tanpa Cheat Code. Lagi-lagi game angry bird ya, gpp biar kata terlambat yang penting selamat. Gara-garanya sedikit frustasi juga kalau main game ini tapi levelnya gak naik-naik. Tahu memang gak pintar main game atau memang gak jago... sama aja kali ya, nah karena penasaran seperti biasa saya sedikit gugling-gugling dan akhirnya ketemu trik main game ini tapi tanpa kode curang. Memang buat apa pakai kode curang kan ini game offline gak pakai pulsa, gak pakai coin, atau koneksi internet.


Trik-triknya sudah saya coba terapkan dan lumayan ada peningkatan, triknya adalah sebagai berikut :


1. Sebelum menembakkan burung, perhatikan dulu celah-celah yang bisa dipakai. Perhatikan bahan apa saja yang digunakan sebagai benteng babi-babi hijau tersebut. Temukan bahan yang paling mudah ditembuh oleh burung-burung pemarah.


2. Jangan terburu-buru menembak ke arah target. Usahakan jari anda tetap touch screen layar handphone dan tarik sampai maksimal sehingga ditembakkan, maka para Angry Birds tersebut benar-benar menumpahkan amarahnya dengan full power.

Jika sudah yakin, tembak ke target.


3. Nah, yang ketiga, jika burung sudah diudara ketika ketapel dilepaskan, tekan sekali lagi badan burung. Angry Birds induk yang berwarna merah menghantam sasaran dengan kekuatan penuh. Jika kita melakukannya dengan tepat, maka akan muncul suara melengking dari burung ini. Jika kebetulan burung kecil berwarna hijau yang ditembakkan, maka burung-burung tersebut akan bermultiplikasi menjadi 3 ekor sehingga sasaran musuh akan lebih banyak lagi yang kena.


Nah begitu tip dan triknya, monggo di coba kalau masiih kurang puas, pengen cepet selesai atau sudah gak sabaran lagi ya cari aja cheat code-nya, ada kok tapi saya belum mau pakai... belum panas banget kok :)


Sumber tulisan : Trik Main Game Angry Birds Tanpa Cara Curang, Hack, Cheat Code
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Trik Game Angry Birds Tanpa Cheat Code. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/trik-game-angry-birds-tanpa-cheat-code.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.05.2011

Belum ada komentar untuk "Trik Game Angry Birds Tanpa Cheat Code"

Posting Komentar